Temukan koleksi favoritmu

tersedia 277.119 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Pemimpin Dan Kepemimpinan | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Printed Book

Pemimpin Dan Kepemimpinan


Pemimpin dan kepemimpinan adalah fitrah kemanusiaan. Sejak manusia ada, pada saat itu pula pemimpin dan kepemimpinan telah ada. Oleh sebab itu, tema pemimpin dan kepemimpinan merupakan topik yang selalu menarik untuk diperbincangkan dan tak akan pernah habis dibahas. Masalah kepemimpinan akan selalu hidup dan digali pada setiap zaman, dari generasi ke generasi guna mencari formulasi sistem kepemimpinan yang aktual dan tepat untuk diterapkan pada zamannya. Pemimpin memiliki peran stategis dalam sebuah organisasi karena kesuksesan organisasi ditentukan moralitas dan kompetensi pimpinannya. Demikian juga pimpinan dimanapun letaknya akan selalu mempunyai beban untuk mempertanggung jawabkan kepemimpinannya. Hal ini mengindikasikan bahwa paradigma kepemimpinan adalah sesuatu yang sangat dinamis dan memiliki kompleksitas yang tinggi.

Masyarakat modern sekarang ini sangat berkepentingan dengan kepemimpinan yang baik, yang mampu menuntun organisasi sesuai dengan konsep-konsep manajemen modern, sekaligus bersedia memberikan kesejahteraan dan kebahagiaan kepada bawahan dan masyarakat luas.

Buku ini mengurai sekitar konsep dan praktek kepemimpinan dalam organisasi. Hadirnya buku ini dihajatkan untuk menjadi salah satu sumber inspirasi buat para pembaca didalam memahami berbagai hal yang berkaitan dengan pemimpin dan kepemimpinan. Berbagai paparan dalam buku ini merupakan pintu strategis yang dapat diaplikasikan untuk menjadi pemimpin yang diidolakan. Selamat Membaca!!


Collection Location

Perpustakaan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah

Detail Information
Series Title
-
Call Number
158.4 KAR p
Publisher
: Rajawali.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
158.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment