Printed Book
Pengembangan Strategi Dan Model Pembelajaran
Buku ini hadir untuk memenuhi kebutuhan dan maksud tersebut, agar tujuan pembelajaran yang telah ditentukan oleh guru mampu dicapai seperti apa yang telah direncanakan, memiliki kemampuan yang variatif dalam mengimplementasikan strategi belajar dan pembelajaran yang disesuaikan dengan kepentingan pembelajaran dan kebutuhan peserta didik, serta mampu meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan hasil pembelajaran yang ditujukan bagi peningkatan kualitas pendidikan secara keseluruhan.
Buku ini terdiri atas 18 bab yang membahas tentang Memahami Peserta Didik; Belajar; Strategi Belajar dan Pembelajaran; Motivasi Peserta Didik; Media Pembelajaran; Komunikasi dalam Pembelajaran; Model Pembelajaran; Model Pembelajaran Berbasis Proyek; Model Pembelajaran Pemecahan Masalah; Model Pembelajaran Sosiodrama; Model Pembelajaran Penemuan; Model Pembelajaran Kontekstual; Model Pembelajaran Kooperatif; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT; Model Pembelajaran Kooperatif Tipe JIGSAW; dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI.
Perpustakaan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah