Temukan koleksi favoritmu

tersedia 275.044 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

PATANJALA Vol.4 No.1 Maret 2012 : Takhayul seputar kehamilan dan kelahiran dlm pandangan orang Labuan Bajo/ Nilai pendidikan dalam budaya menanam padi suku dayak kanayatan di Kalbar/ Angklung dari angklung tradisional ke angklung modern/ Tradisi kehidupan pesantren Rancabago Garut/ Perkembangan perguruan islam al-khairiyah cilegon banten (1916-1950)/ Uga galunggu, perubahan tatanan pemerintahan di Tasikmalaya/ Rumah Junti di desa Juntikebon kec Juntinyuat/ Sakai sambaian sistem gotong royong di lampung timur/ Kesenian debus di kab Serang/ Sistem pengobatan Juntinyuat/ Sistem gotong royong Baduy/ Mitologi perempuan Sunda/ Sejarah singkat kerajaan Cirebon | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Jurnal

PATANJALA Vol.4 No.1 Maret 2012 : Takhayul seputar kehamilan dan kelahiran dlm pandangan orang Labuan Bajo/ Nilai pendidikan dalam budaya menanam padi suku dayak kanayatan di Kalbar/ Angklung dari angklung tradisional ke angklung modern/ Tradisi kehidupan pesantren Rancabago Garut/ Perkembangan perguruan islam al-khairiyah cilegon banten (1916-1950)/ Uga galunggu, perubahan tatanan pemerintahan di Tasikmalaya/ Rumah Junti di desa Juntikebon kec Juntinyuat/ Sakai sambaian sistem gotong royong di lampung timur/ Kesenian debus di kab Serang/ Sistem pengobatan Juntinyuat/ Sistem gotong royong Baduy/ Mitologi perempuan Sunda/ Sejarah singkat kerajaan Cirebon


Description not available


Collection Location

Perpustakaan Balai Arkeologi Yogyakarta

Detail Information
Series Title
-
Call Number
09.1 BPSNT.Bdg P.4.1.3.12
Publisher
Bandung : Balai Pelestarian Sejarah dan Nilai Tradisional Bandung.,
Collation
124 hlm.; 12 x 35 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2085-9937
Classification
09.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Vol.4 No.1 Maret 2012
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment