Temukan koleksi favoritmu

tersedia 275.045 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Bulletin Somba Opu Vol. 16 No.20 September 2013 : Refleksi aspek sosial dan budaya pada situs megalitik nto di Bantaeng/ Bentuk peninggalan budaya islam di kawasan situs Tosora/ Potensi dan problemantika pengelolaan cagar budaya di benteng Kale Gowa/ Cina Makassar di tengah pergumulan identitas 1965-1997/ Potensi peninggalan kolonial jepang di Pomalaa kab Kolaka Prov Sulawesi Tenggara/ Upaya pelestarian dan pemanfaatan cagar budaya Gua Lawaalatu di kab Kolaka Utara Prov Sulawesi Tenggara/ Pemberdayaan masyarakat dalam pelestarian dan pemanfaatan sumberdaya budaya di Kolaka Utara (Gua dan Ceruk)/ Bentuk Duni pada Situs Leang Datu Kab Enrekang (Studi Komparasi) | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Jurnal

Bulletin Somba Opu Vol. 16 No.20 September 2013 : Refleksi aspek sosial dan budaya pada situs megalitik nto di Bantaeng/ Bentuk peninggalan budaya islam di kawasan situs Tosora/ Potensi dan problemantika pengelolaan cagar budaya di benteng Kale Gowa/ Cina Makassar di tengah pergumulan identitas 1965-1997/ Potensi peninggalan kolonial jepang di Pomalaa kab Kolaka Prov Sulawesi Tenggara/ Upaya pelestarian dan pemanfaatan cagar budaya Gua Lawaalatu di kab Kolaka Utara Prov Sulawesi Tenggara/ Pemberdayaan masyarakat dalam pelestarian dan pemanfaatan sumberdaya budaya di Kolaka Utara (Gua dan Ceruk)/ Bentuk Duni pada Situs Leang Datu Kab Enrekang (Studi Komparasi)


Description not available


Collection Location

Perpustakaan Balai Arkeologi Yogyakarta

Detail Information
Series Title
-
Call Number
09.1 Som.16.20 2013
Publisher
Makassar : Balai Pelestarian Cagar Budaya Makassar.,
Collation
v + 104 hlm.; 15 x 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
14112930
Classification
09.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Vol. 16 No.20 September 2013
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment