Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.792 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Jurnal Pendidikan & Kebudayaan Vol. 21 No. 1 April 2015 : Persepsi masyarakat terhadap kurikulum pendidikan anak usia dini / Penilaian hasil belajar untuk siswa sekolah dasar / Upaya meningkatkan efektivitas pembelajaran pendidikan kewarganegaraan melalui metode diskusi / Efektivitas pendirian akademi komunitas dalam mendukung masterplan percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi indonesia / Upaya mengurangi kelemahan dalam uji kmpetensi keahlian otomotif di sekolah menengah kejuruan dengan uji model tidak kontinyu / Membangun karakter bangsa berbasis sastra: kajian terhadap materi karya sastra di sekolah menengah atas / Kinerja pendidikan anak usia dini dan pendidikan nonformal berdasarkan misi pendidikan. | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Jurnal

Jurnal Pendidikan & Kebudayaan Vol. 21 No. 1 April 2015 : Persepsi masyarakat terhadap kurikulum pendidikan anak usia dini / Penilaian hasil belajar untuk siswa sekolah dasar / Upaya meningkatkan efektivitas pembelajaran pendidikan kewarganegaraan melalui metode diskusi / Efektivitas pendirian akademi komunitas dalam mendukung masterplan percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi indonesia / Upaya mengurangi kelemahan dalam uji kmpetensi keahlian otomotif di sekolah menengah kejuruan dengan uji model tidak kontinyu / Membangun karakter bangsa berbasis sastra: kajian terhadap materi karya sastra di sekolah menengah atas / Kinerja pendidikan anak usia dini dan pendidikan nonformal berdasarkan misi pendidikan.


Description not available


Collection Location

Perpustakaan Balai Arkeologi Yogyakarta

Detail Information
Series Title
-
Call Number
09.2 BPP JPK.21.1.2015
Publisher
Jakarta : Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud.,
Collation
ix + 1-100 p. ; 29,5 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
02152673
Classification
09.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Vol. 21 No. 1 April 2015
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment