APA Style

TENRININGSIH, Andi, Sri Amnah S, Soebagyo Brotosedjati, Pardji, M. Ishaq, Joko Sulianto, Heri Pratikto, Enjang A.Juanda, Dwi Yulianti, C.Rudy Prihantoro, Sudarmin. (2011). Jurnal Ilmu Pendidikan Jilid 17 Nomor 6 Oktober 2011 : Supervisi pengajaran motivasi kerja kinerja guru dan prestasi belajar, Penerapan prosedur SAVI dalam pebelajaran keterampilan berbicara praktis, Model pembelajaran sains di taman kanak-kanak dengan bermain sambil belajar, Media pembelanjaran berbasis multimedia interaktif untuk meningkatkan pemahaman dasar-dasar mikrokontroler, Strateg implementasi kewirausahaan pusat sumber belajar bersama dalam meningkatkan kompetensi tenaga kependidikan, Keefektifan model pembelajaran kontektual dengan pendekatan open ended dalam aspek penalaran dan pemecahan masalah, Pembinaan nasionalisme pemuda perbatasan melalui program pendidikan luar sekolah, Pemaknaan terhadap penyelenggaraan pendidikan dan komite sekolah, Kualifikasi intensitas diklat lingkungan motivasi dan kompetensi kepala sekolah, Kompetensi motivasi kerja dan kinerja pengawas TK-SD, Pembelajaran think-pair-share ketrampilan metakognitif dan hasil belajar kognitif siswa SMA, Model pembelajaran kimia organik terinterigasi kemampuan generik sains bagi mahasiswa calon guru kimia . Malang: LPTK dan ISPI.

Chicago Style

TENRININGSIH, Andi, Sri Amnah S, Soebagyo Brotosedjati, Pardji, M. Ishaq, Joko Sulianto, Heri Pratikto, Enjang A.Juanda, Dwi Yulianti, C.Rudy Prihantoro, Sudarmin. Jurnal Ilmu Pendidikan Jilid 17 Nomor 6 Oktober 2011 : Supervisi pengajaran motivasi kerja kinerja guru dan prestasi belajar, Penerapan prosedur SAVI dalam pebelajaran keterampilan berbicara praktis, Model pembelajaran sains di taman kanak-kanak dengan bermain sambil belajar, Media pembelanjaran berbasis multimedia interaktif untuk meningkatkan pemahaman dasar-dasar mikrokontroler, Strateg implementasi kewirausahaan pusat sumber belajar bersama dalam meningkatkan kompetensi tenaga kependidikan, Keefektifan model pembelajaran kontektual dengan pendekatan open ended dalam aspek penalaran dan pemecahan masalah, Pembinaan nasionalisme pemuda perbatasan melalui program pendidikan luar sekolah, Pemaknaan terhadap penyelenggaraan pendidikan dan komite sekolah, Kualifikasi intensitas diklat lingkungan motivasi dan kompetensi kepala sekolah, Kompetensi motivasi kerja dan kinerja pengawas TK-SD, Pembelajaran think-pair-share ketrampilan metakognitif dan hasil belajar kognitif siswa SMA, Model pembelajaran kimia organik terinterigasi kemampuan generik sains bagi mahasiswa calon guru kimia. Malang: LPTK dan ISPI, 2011. JURNAL PENELITIAN.

MLA Style

TENRININGSIH, Andi, Sri Amnah S, Soebagyo Brotosedjati, Pardji, M. Ishaq, Joko Sulianto, Heri Pratikto, Enjang A.Juanda, Dwi Yulianti, C.Rudy Prihantoro, Sudarmin. Jurnal Ilmu Pendidikan Jilid 17 Nomor 6 Oktober 2011 : Supervisi pengajaran motivasi kerja kinerja guru dan prestasi belajar, Penerapan prosedur SAVI dalam pebelajaran keterampilan berbicara praktis, Model pembelajaran sains di taman kanak-kanak dengan bermain sambil belajar, Media pembelanjaran berbasis multimedia interaktif untuk meningkatkan pemahaman dasar-dasar mikrokontroler, Strateg implementasi kewirausahaan pusat sumber belajar bersama dalam meningkatkan kompetensi tenaga kependidikan, Keefektifan model pembelajaran kontektual dengan pendekatan open ended dalam aspek penalaran dan pemecahan masalah, Pembinaan nasionalisme pemuda perbatasan melalui program pendidikan luar sekolah, Pemaknaan terhadap penyelenggaraan pendidikan dan komite sekolah, Kualifikasi intensitas diklat lingkungan motivasi dan kompetensi kepala sekolah, Kompetensi motivasi kerja dan kinerja pengawas TK-SD, Pembelajaran think-pair-share ketrampilan metakognitif dan hasil belajar kognitif siswa SMA, Model pembelajaran kimia organik terinterigasi kemampuan generik sains bagi mahasiswa calon guru kimia. Malang: LPTK dan ISPI, 2011. JURNAL PENELITIAN.

Turabian Style

TENRININGSIH, Andi, Sri Amnah S, Soebagyo Brotosedjati, Pardji, M. Ishaq, Joko Sulianto, Heri Pratikto, Enjang A.Juanda, Dwi Yulianti, C.Rudy Prihantoro, Sudarmin. Jurnal Ilmu Pendidikan Jilid 17 Nomor 6 Oktober 2011 : Supervisi pengajaran motivasi kerja kinerja guru dan prestasi belajar, Penerapan prosedur SAVI dalam pebelajaran keterampilan berbicara praktis, Model pembelajaran sains di taman kanak-kanak dengan bermain sambil belajar, Media pembelanjaran berbasis multimedia interaktif untuk meningkatkan pemahaman dasar-dasar mikrokontroler, Strateg implementasi kewirausahaan pusat sumber belajar bersama dalam meningkatkan kompetensi tenaga kependidikan, Keefektifan model pembelajaran kontektual dengan pendekatan open ended dalam aspek penalaran dan pemecahan masalah, Pembinaan nasionalisme pemuda perbatasan melalui program pendidikan luar sekolah, Pemaknaan terhadap penyelenggaraan pendidikan dan komite sekolah, Kualifikasi intensitas diklat lingkungan motivasi dan kompetensi kepala sekolah, Kompetensi motivasi kerja dan kinerja pengawas TK-SD, Pembelajaran think-pair-share ketrampilan metakognitif dan hasil belajar kognitif siswa SMA, Model pembelajaran kimia organik terinterigasi kemampuan generik sains bagi mahasiswa calon guru kimia. Malang: LPTK dan ISPI, 2011. JURNAL PENELITIAN.