Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.211 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

The Power of Learning Styles : Memacu Anak Melejitkan Prestasi dengan Mengenali Gaya Belajarnya | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

The Power of Learning Styles : Memacu Anak Melejitkan Prestasi dengan Mengenali Gaya Belajarnya


Ternyata, orang-orang yang pernah dicap gagal di sekolah bisa menjadi tokoh termasyur dunia. Sesuai pendapat Dr. Kazuo Murakami, ini membuktikan bahwa setiap orang punya gen-gen positif yang 90-95% di antaranya tertidur. Cocoknya stimulasi dengan gaya belajar (learning styles) masing-masing orang akan membangunkan gen-gen yang masih tertidur.rnBerdasarkan pengalaman bertahun-tahun menerapkan prinsip keragaman gaya belajar, gaya berpikir, Barbara Prashnig berpendapat bahwa :rn- masing-masing kita memiliki gaya belajar, gaya berpikir, dan gaya bekerja yagn seunik sidik jari kita.rn- sangat penting bagi orang tua, sekolah, dan pendidik untuk mengenali dan menampung perbedaan individual tersebut.rn- jangan sampai anak-anak mendapat nilai buruk di sekolah dicap gagal karena orang tua atau guru gagal mengenali gaya belajar mereka.rnThe Power of Learning Styles adalah buku praktis bagaimana mengenali keragaman gaya belajar dan bekerja. Buku ini juga kaya dengan metode pengajaran baru serta teknik belajar yang kreatif dan cepat untuk menstimulasi secara tepat gaya-gaya belajar yang berbeda. Karenanya, The Power of Learning Styles adalah buku yang harus dibaca oleh orang tua, para guru, dan siapa pun yang terlibat dalam dunia pendidikan, trainer, serta semua orang yang tertarik pada pengembangan sumber daya manusia dan pembelajaran.


Collection Location

Perpustakaan PP-Paud dan Dikmas Jawa Barat

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.3 PRA p
Publisher
Bandung : Kaifa.,
Collation
368 p.; 27.5 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1284-04-2
Classification
371.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment