Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.358 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Efek Pemoderasian Pola Kedekatan (Immediacy) Verbal dan Non Verbal pada pengaruh Kepemimpinan Inspirasional guru terhadap Hasil pembelajaran Siswa: Studi Empiris pada SMK Pariwisata di Yogyakarta | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Efek Pemoderasian Pola Kedekatan (Immediacy) Verbal dan Non Verbal pada pengaruh Kepemimpinan Inspirasional guru terhadap Hasil pembelajaran Siswa: Studi Empiris pada SMK Pariwisata di Yogyakarta


Dari banyak penelitian, terlihat bahwa guru penyumbang terbesar terhadap keberhasilan peserta didik. Guru yang dibutuhkan untuk mempersiapkan peserta didik ikut andil di dalam persaingan pasar bebas nanti yaitu guru yang berjiwa kreatif dan mampu menginspirasi peserta didik menjadi orang yang lebih baik di kemudian hari. Untuk menjadi seorang guru yang inspiratif, guru tersebut harus memiliki jiwa kepemimpinan inspirasional (inspirational leadership). Penelitian ini menguji dan membuktikan bahwa guru yang inspiratif akan berpengaruh positif terhadap hasil pembelajaran peserta didik.


Collection Location

Perpustakaan LPMP Yogyakarta

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.1 Ind e
Publisher
Yogyakarta : Program Studi Magister Manajemen UGM.,
Collation
149 hlm.: 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
371.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
cet. 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment