Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.090 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

BERITA PENELITIAN ARKEOLOGI NO. 23 TAHUN 2009 BALAI ARKEOLOGI YOGYAKARTA : Gua Kidang : Hunian dan Karakter Budaya Kawasan Karst Blora/ Ekskavasi Situs di Kendenglembu: Implikasinya Bagi Migrasi-Kolonisasi Austronesia di Sudut Tenggara Jawa/ Permukiman Masa Lampau Lingkungan Danau di Jawa Timur: "Hasil Penelitian di Situs-situs Ranu Klakah, Ranu Gedang, dan Ranu Segaran"/ Perahu Kuno di Situs Punjulharjo, Rembang/ Tinggalan Arkeologi di Lereng Gunung Arjuna, Pasuruan/ Penelitian Arkeologi di Situs Kota Lama Semarang 2009 Awal Ekskavasi Menembus Kastil Semarang/ Bangunan Kolonial Belanda di Surabaya: Kajian Klaster dalam Rangka Pengelolaan Sumberdaya Arkeologi/ Kampung Arab di Kota Semarang dan Surakarta | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

BERITA PENELITIAN ARKEOLOGI NO. 23 TAHUN 2009 BALAI ARKEOLOGI YOGYAKARTA : Gua Kidang : Hunian dan Karakter Budaya Kawasan Karst Blora/ Ekskavasi Situs di Kendenglembu: Implikasinya Bagi Migrasi-Kolonisasi Austronesia di Sudut Tenggara Jawa/ Permukiman Masa Lampau Lingkungan Danau di Jawa Timur: "Hasil Penelitian di Situs-situs Ranu Klakah, Ranu Gedang, dan Ranu Segaran"/ Perahu Kuno di Situs Punjulharjo, Rembang/ Tinggalan Arkeologi di Lereng Gunung Arjuna, Pasuruan/ Penelitian Arkeologi di Situs Kota Lama Semarang 2009 Awal Ekskavasi Menembus Kastil Semarang/ Bangunan Kolonial Belanda di Surabaya: Kajian Klaster dalam Rangka Pengelolaan Sumberdaya Arkeologi/ Kampung Arab di Kota Semarang dan Surakarta


Description not available


Collection Location

Perpustakaan BPSMP Sangiran

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Yogyakarta : Balai Arkeologi Yogyakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
1410 6922
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment