Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.358 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Hypnoteaching : revolusi gaya mengajar untuk melejitkan prestasi siswa | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Hypnoteaching : revolusi gaya mengajar untuk melejitkan prestasi siswa


Guru galau ibarat guru yang kepergok mencuri besi di mobil tetangga, kegalauan seorang guru ini memungkinkan.berlaku kurang wajar pada saat mengajar: menghindar, curhat, rindu, begadang, pesimis, pendiam, emosi, bingung dan malas, Pernahkah anda bayangkan apa yang akan terjadi saat kegalauan melanda hati seorang guru.
Efek terbesar kemajuan akademik siswa bukan cara mereka bersaing melainkan kedudukan seorang guru dihati dan pikiran siswa guru adalah tangan kedua setelah orang tua yang dapat mengubah kehidupan seorang siswa atau menjadi yang pertama baginya untuk saat ini, maka seorang guru anda harus mengetahui rahasisa dibalik pikirannya. Sebuah pikiran dapat di ibaratkan sebuah pusat kendali dari semua fungsi tubuh.
Hypnoteaching adalah aplikasi hipnosis untuk terapi masalah pikiran. Kita dapat menghancurkan blok mental seseorang dengan teknik terapi ini. Hypnoteaching juga dapat digunakan untuk menanamkan sugesti positip sehingga kita dapat membawa dalam kondisi tubuh dan fikiran yang rileks, santai dan nyaman teknik ampuh ini tepat bagi anda yang ingin mengubah masa depan generasi muda Indonesia dengan merefolusi kebiasaan mengajar pada siswa. Jangan bangga dan puas sebelum membuktikannya sendiri.


Collection Location

Perpustakaan P4TK Bidang Pertanian-Cianjur

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.3 ALI h
Publisher
Yogyakarta : AR-RUZZ MEDIA.,
Collation
184 hlm.; ilus.; bibl.; indeks.; 21 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7874-12-1
Classification
371.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment