Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.206 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Menjadi seorang guru | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Menjadi seorang guru


Seperti guru-guru yang lain, mungkin Anda selalu menikmati sekolah. Kehidupan guru menarik bagi dirimu. Berada di lingkungan yang mendorong pandangan yang tinggi untuk pendidikan dan kehidupan, dan memiliki kesempatan setiap hari melihat murid tertarik untuk belajar. Albert Einstein, sebagai contoh, menyesal dia tidak mendedikasikan kariernya pada kehidupan mengajar. “Percaya atau tidak, salah satu penyesalan terbesar saya adalah saya tidak mengajar”. Saya menyesalinya karena saya pasti menyukai memiliki kontak yang lebih banyak dengan anak-anak. Selalu ada sesuatu mengenai kepolosan dan kesegaran dari anak muda yang menarik buat saya dan bersama mereka membuat saya sangat senang. Mereka terbuka dengan ilmu pengetahuan. Saya tidak pernah merasa kesulitan menjelaskan hukum dasar hidup kepada anak-anak jika Anda mende kati mereka pada tingkat mereka, Anda bisa membaca di mata mereka ketertarikan yang alami dan penghargaan (dikutip dalam Bucky 1992, 99) CINTA MENGAJAR PROSES BELAJAR Anda mungkin cinta mengajar karena Anda senang membantu murid belajar. Buku ini melihat langsung pada makna menjadi Fitur guru profesional di lingkungan pendidikan.
Fitur khusus pada setiap awal dan akhir bagian dalam buku ini mengkaji empat Gambaran Besar permasalahan masa kini yang cepat berubah dan memerlukan banyak biaya. Buku ini membantu (1) guru mengatasi masalah, (2) pengajaran di lingkungan yang buruk kondisi sosialnya (3) perubahan demografi siswa masa kini, dan (4) persiapan mengajar bacatulis. Fitur "Memenuhi Standar" pada setiap bab membekali dunia pengajaran masa kini Pendekatan yang bukan asal asalan inu membekali guru dan calon guru dengan petunjuk untuk memperoleh keterampilan yang diperlukan guna memenuhi standar guru. Fitur "Studi Kasus" dalam setiap bab menyajikan situasi permasalahan yang harus dipecahkan, memberikan kesempatan kepada pembaca untuk menerapkan pembelajaran baru guna menciptakan solusi praktis tantangan pengajaran dalam konteks pemecahan masalah yang spesifik. Fitur "Suara Guru" dalam setiap bab menyajikan artikel singkat yang ditulis guru memberi ilustrasi penerapan isi bab ke situasi kelas yang sebenarnya dan memberi pembaca pandangan langsung terhadap tantangan dunia nyata yang dihadapi guru.
Tes terpadu yang menghasilkan rencana belajar individu untuk membantu siswa memusatkan perhatian dan usaha pada saat diperlukan.(NTs)


Collection Location

Perpustakaan P4TK Bidang Pertanian-Cianjur

Detail Information
Series Title
-
Call Number
370.7 FOR m
Publisher
Jakarta : Indeks.,
Collation
xxvii, 679 hlm.; ilus.; bibl.; lamp. ; gloss ; 27
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-882-6
Classification
370.7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment