Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.297 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Evaluasi program pembelajaran ; Panduan praktis bagi pendidik dan calon pendidik | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Evaluasi program pembelajaran ; Panduan praktis bagi pendidik dan calon pendidik


Evaluasi pada dasarnya sebagai dasar keputusan menyusun kebijakan, maupun program selanjutntya untuk keputusan apakah akan dilanjutkan, diperbaiki, atau dihentikan. Wujud dari hasil evaluasi terutama adalah rekomendasi dari evaluator untuk mengambil keputusan (decision maker)
Kegiatan evaluasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suatu upaya apapun yang terprogram, tak terkecuali bagi program pembelajaran sebagai bagian dari program pendidikan, direncanakan untuk memperbaiki bidang pendidikan, sedangkan evaluasi mikro sering digunakan ditingkat kelas dan penanggung jawabnya adalah guru untuk sekolah atau perguruan tinggi.
Melaksanakan evaluasi program pembelajaran memang merupakan tugas pokok seorang evaluator dalam menajemen sekolah. Akan tetapi, bukan berarti evaluator saja yang harus memahami model-model evaluasi program pembelajaran. Calon pendidik, para pendidik dan praktisi lain, menawarkan bagian alternatif model evaluasi program bagi kepala sekolah, pendidik, calon pendidik, maupun berbagai pihak yang berkepntingan dengan memanajemen sekkolah dalam mengevaluasi program pembelajaran.


Collection Location

Perpustakaan P4TK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling

Detail Information
Series Title
-
Call Number
3711 WID e
Publisher
Yogyakarta : Pustaka Pelajar.,
Collation
14 x 20,5 cm , 300 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8479-71-4
Classification
3711
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment