Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.358 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Psychology Of Service- Sebuah Pengantar dalam Memberikan Pelayanan secara Paripurna | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Psychology Of Service- Sebuah Pengantar dalam Memberikan Pelayanan secara Paripurna


Perusahaan bergerak di bidang jasa akan menhadapi konsumen dengan aneka ragam perilaku dan keinginannya serta perasaannya. Sentuhan yang mempesona, keramah-tamahan petugas yang mengisi relung hati dan pikirannya akan menjadikan mereka ingin mencoba ulang apa yang telah kita berikan. Pelayanan, inilah kata yang sangat populer di bidang bisnis jasa, karena selain sebagai faktor pendukung kepuasan pelanggan, juga merupakan urat nadi perusahaan tersebut. Pelanggan tidak akan membedakan mana pelayanan yang berupa pelengkap bahkan bumbu dari produk tersebut. Keduannya integral dan langsung dirasakan oleh konsumen.


Collection Location

Perpustakaan P4TK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling

Detail Information
Series Title
-
Call Number
150 PEN P
Publisher
Yogyaarta : pt graha ilmu.,
Collation
23 X 16 CM . Hal.144
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793289311
Classification
150
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Pertama
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment