Text
Mengukur Kepuasan Pemustaka - Menggunakan Metode LibQUAL+
Buku ini dipersembahkan kepada para pembacadan peneliti terutama di bidang perpustakaan serta para pengelolah perpustakaan. Penulis mencoba memberikan masukan bagi pustakawan yang ingin meningkatkan kinerjanya, sekaligus memberikan pengetahuan tambahan dalam rangka memperbaiki citra perpustakaan dan steakholder. Dalam pengelolahan perpustakaan dengan membaca buku ini, diharapkan dapat membuka wacana baru bagi para pustakawan, para pengelolah perpustakaan dan calon pustakawan serta bermanfaat bagi sesama.
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup kualitas jasa, khususnya jasa layanan perpustakaan, kepuasan pemustaka dilihat dari hubungannya dengan dengan kualitas layanan, pentingnya kepuasan pemustaka dan faktor - faktor yang mempengaruhi pemustaka . Penulis juga menjelaskan mengenai pengukuran kepuasaan pemustaka yang mencakup alasan, menfaat dan metode dalam mengukur kepuasaan pemustaka serta pengukuran kepuasan pemustaka mengunakan metode LibQual+. Pada bagian akhir dibahas tentang contoh hasil penelitian mengenai kepuasan pemustaka menggunakan Metode LibQual+
Perpustakaan P4TK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling