Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.318 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Basmi kanker dengan herbal | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Basmi kanker dengan herbal


kanker termasuk penyakit yang menakutkan semua orang. Hingga kini, obat yang ampuh untuk mengatasi kanker masih sulit ditemukan. Karena itu, perlu adanya tindakan pencegahan untuk melawan kanker, salah satunya dengan memanfaatkan tanaman obat (herbal) yang spesifik memiliki kandungan antikanker, antioksidan tinggi, dan anti bengkak (antiinflamasi). Tanaman-tanaman tersebut sangat mudah ditemui di lingkungan sekitar. Berfungsi mening katkan kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas.
Pilihan untuk kembalui ke alam (back to nature) menjadi alter natif yang memberukan harapan kepada banyak pihak. selain lebih aman bagi pemakainya, harga produk herbal cenderung murah dan terjangkau. kini, banyak obatterbukti berkhasiat membantu meredakan, mencegah, bahkan menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif, termasuk kanker.
Buku ini menyajikan uraian 24 jenis herbal dan khasiatnya dalam membasmi kanker. Dilengkapi cara membuat suplemen, sirup buah, dan sayuran yang dianjurkan untuk penderita kanker. Baca buku ini dan jadikan kesehatan sebagai prioritas hidup Anda! Bagaimana pun you're what you eat.


Collection Location

Perpustakaan P4TK Bidang Pertanian-Cianjur

Detail Information
Series Title
-
Call Number
615.321 BAM b
Publisher
Jakarta : Visimedia.,
Collation
xiv ,114 hlm.; ilus.; bibl.; 21 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
979-065-124-4
Classification
615.321
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment