Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.090 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Patanjala: Jurnal Penelitian Sejarah dan Budaya Vol. 7 No. 3 Deptember 2015 | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Patanjala: Jurnal Penelitian Sejarah dan Budaya Vol. 7 No. 3 Deptember 2015


1. Raodah: Makna Simbolis Tradisi Mappaoli Banua Pada Masyarakat Banua Kaiyang Mosso Provinsi Provinsi Sulawesi Barat. 2. Galun Eka Gemini: Peranan Lasykar Hisbullah di Priangan 1945-1948. 3.gregorius Andika Ariwibowo: Wisata Alam di Keresidenan Priangan pada Periode Akhir Kolonial (1830-1942). 4. Rosyadi: Tradisi Membangun Rumah Dalam Kajian Kearifan Lokal (Studi Kasus Pada Masyarakat Adat Kampung Dukuh).5. Aam Masduki: Sawer Panganten Tuntunan Hidup Berumah Tangga di kabupaten Bandung. 6. T. Dibyo Harsono: Peranan Sanggar Melinting dalam Melestarikan Budaya Keratuan Melinting. 7. Yuzar Purnama: Peranan Sanggar dalam Melestarikan Kesenian Tradisional. 8. Ria Andayani Somantri: Sistem Ekonomi Pengrajin Kelom Geulis di Gobras, Kuta Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. 9. Yanti Nisfiyanti: Kajian Nilai Budaya Yang Terkandung dalam Cerita Rakyat Betawi. 10. Ria Intani T: Pengobatan Tradisional di Kalangan Anak-Anak. 11. Nandang Rusnandar: Tata Cara dan Ritual Mendirikan Rumah di Kampung Naga Kabupaten Tasikmalaya. 12. Iim Imaduddin: Pendidikan Kolonial dan Politik Asosiasi: Kajian Atas Memoar Pangeran Aria Achmad Djajadiningrat (1877-1943). 13. Yudi Putu Satriadi: huma Orang Baduy dalam Pembentukan Sikap Swasembada Pangan.


Collection Location

Perpustakaan Balai Arkeologi Bali

Detail Information
Series Title
-
Call Number
909 BAL p
Publisher
Bandung : Balai Pelestarian Nilai Budaya Bandung.,
Collation
365-578 halaman: 29 x 21 Cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
2085-9937
Classification
909
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Vol. 7 No. 3 September 2015
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment