Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.268 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Ethics @ Work | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Ethics @ Work


Ketika rekan kerja kita sakit, tidak ada salahnya bila kita menyempatkan diri untuk menjenguknya. Pada saat itu kita bisa memberikan dukungan baik moral maupun material. Karena kepedulian dari orang-orang di sekitarnya akan membantu proses kesembuhannya. Hal-hal apa yang perlu kita lakukan agar kunjungan kita efektif? Apa yang boleh dan disarankan tidak kita lakukan saat menjenguk rekan kita yang sakit?

Kisa itu hanya sebagian kecil dari berbagai hal yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu di lingkungan tempat kerja atau dalam bermasyarakat.

Memang tidak mudah menempatkan diri sesuai dengan tempat dan waktu yang tepat. Meskipun demikian, kita harus belajar untuk melakukannya. Karena sikap dan pembawaan diri yang baik akan mencerminkan siapa diri kita sesungguhnya terlebih akan membawa nama baik bagi perusahaan tempat kita bekerja. Bisa jadi, karena kita tidak bisa menempatkan diri dengan baik, nama baik perusahaan kita tercemar.

Jadi ada baiknya Anda memperlengkapi diri dengan buku ini. Sehingga Anda dapat
mengasah kecerdasan sosial Anda dan keterampilan Anda dalam membawa diri pun bertambah. Berbagai hal yang berkaitan dengan etika tersaji dalam buku ini: etika berkendara di jalan raya, etika menjenguk rekan yang baru saja melahirkan, etika naik pesawat, etika menginap di hotel, dsb. Ditulis oleh seorang pakar kepribadian yang merupakan Direktur Internasional John Robert Powers, membuat buku ini wajib Anda miliki.


Collection Location

Perpustakaan LPMP Nanggroe Aceh Darussalam

Detail Information
Series Title
Ilmu sosial
Call Number
302.4
Publisher
Yogyakarta. : C.V Andi Offset.,
Collation
124 hlm 21 x 16,5 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3992-7
Classification
302.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet 1.
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment