Printed Book
Pengajaran Yang Efektif Bagi Semua Pebelajar
MODEL IDEAL UNTUK MEMBUAT PENGAJARAN BERBEDA MELALUI PENGAJARAN INKLUSIF DI KELAS MANAPUN
Buku ini menawarkan ke guru pada penddikan dasar dan menengah sistem untuk mendukung pengajaran yang efektif, khususnya pengajaran melalui dialog. Dengan fokus pada lima standar pedagogi yang penting, buku ini menjelaskan implementasi guru atas strategi ‘praktek terbaik’ dan nilai aktivitas kelas. Dari penelitian yang dilakukan oleh the Center for Research on Education, Diversity, and Excellence (CREDE), lima standar ini menekankan fondasi yang menjadi dasar pengajaran yang efektif yang menghasilkan pembelajaran. Lima standar ini adalah:
· Guru dan siswa berproduksi secara bersama-sama
· Mengembangkan bahasa dan literasi
· Menghubungkan pembelajaran di sekolah dan dunia siswa
· Mengajar cara berpikir kompleks untuk memeroleh kompetensi akademis
· Mengajar setiap siswa melalui percakapan pengajaran
Penulis Stephanie Stoll Dalton, Ed.D, telah mengajar beragam siswa dari kelas satu sampai dengan kelas dua belas, dosen sekolah D3, dan sebagi dosen FKIP. Beliau telah memberikan jasa konsultasi secara luas mengenai kualitas guru. Beliau kini bekerja di Departemen Pendidikan Amerika Serikat.
Perpustakaan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah