Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.494 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Keterampilan Dan Studi Konseling | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Printed Book

Keterampilan Dan Studi Konseling


"Buku ini merupakan perangkat referensi utama ; seperti memiliki seorang luar kelas. Buku inilah yang sudah saya tunggu selama sua puluh tahun!'

Nigel Cooper-Fowkes, Koordinator Konseling, Vision West Nottinghamshire College

'Buku ini mengunakan bahasa yang bijak, dengan gaya yang memikat, praktis dan mudah dipahami.'

Sally Openshaw, Terapis dan Tutor di Towerhouse Coundelling



Apakah anda sedang berusaha menggunakan keterampilan konseling untuk muningkatkan peran Anda dalam memberikan bantuan, atau sedang mulai langkah awal menjadi konselor profesional? Maka anda telah sampai di tempat yang benar! Panduan praktis ini akan memberikan pengantar yang ideal untuk menunjukan segala hal tentang keterampilan dan studi konseling.

Bagian I: Keterampilan Konseling memperkenalkan dasar pengetahuan keterampilan konseling dan bagaimana menerapkannya dalam membantu hubungan/relasi di berbagai lingkup, menggambarkan makna kerjanya secara aman dan etis.
Bagian II: Studi Konseling membantu pemahaman Anda ke level berikutnya dengan menguji teori-teori konseling utama dan masalah-masalah profesional, mempersiapkan Anda untuk bekerja sebagai seorang konselor profesional.
Bagian III: Keterampilan Studi Konseling memberikan petunjuk-petunjuk dan tips-tips untuk membantu memulai studi klonseling Anda dengan cara yang paling baik, termaksud keterampilan penulisan jurnal dan esai, keteramp[ilan riset dan bagaimana mengatasi kendala-kendala dalam pembelajaran Anda.
Dikemas penuh dengan aktivitas-aktivitaspraktis dan ditulis dengan narasi tanya jawab yg unik, buku ini merupakan bacaaan esensial bagi mereka yang sedang memulai tahap awal pelatihan konseling profesional dan siapapun yang ingin menggunakan ketermpilan konseling dalam perannya yang ada saat ini."


Collection Location

Perpustakaan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.4 BAL k
Publisher
: Pustaka Pelajar.,
Collation
-
Language
ISBN/ISSN
-
Classification
371.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment