Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.576 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Pembelajaran Berbasis Informasi Dan Komunikasi | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Printed Book

Pembelajaran Berbasis Informasi Dan Komunikasi


"Pembelajaran Berbasis Komputer (PBK), Pembelajaran Berbasis Web (e-learning), Pembelajaran berbantukan Komputer (CAI), Pembelajaran berbasis Audio-Visual (AVA), dan Pembelajaran berbasis multimedia merupakan bentuk pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang dilaksanakan dalam dunia pendidikan dewasa ini.



Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berikut infrastruktur penunjangnya, upaya peningkatan mutu pendidikan di atas antara lain dapat dilakukan melalui pengintegrasian ICT dalam kegiatan pembelajaran yang dikenal dengan Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Melalui fasilitas yang disediakan oleh sistem tersebut, guru dan siswa dapat mengeksplorasi dan mengelaborasi kegiatan belajar dan mengajar secara efektif dan efisien.



Buku ini tidak saja membahas tentang bagaimana pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi sebagai sarana komunikasi antara guru dan siswa seperti disebut di atas, juga tentang Komunikasi sebagai alat analisa pembelajaran. Operasi matematik dan statistika dalam program komputer dapat membantu guru menganalisa siswa dalam proses belajar, yang selama ini lebih banyak dilakukan secara subjektif."


Collection Location

Perpustakaan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah

Detail Information
Series Title
-
Call Number
373 RUS p
Publisher
: Rajawali.,
Collation
-
Language
ISBN/ISSN
-
Classification
373
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment