Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.341 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Biopsikologi | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Biopsikologi


Edisi ini ditulis berdasarkan kekuatan yang dimiliki oleh edisi-edisi sebelumnya, namun banyak hal-hal yang sangat penting baru ditambahkan:
Temuan-temuan penelitian baru yang telah dipublikasikan selama 3 tahun setelah edisi sebelumnya dimasukkan.
Secara sangat cermat dimutakhirkan dan dikonversi menjadi format baru.
Mengkonversi biopsikologi ke platform REVEL, yaitu cara baru yang memungkinkan memasukkan ke beberapa metode pengajaran baru yang sangat menarik, metode yang sangat mustahil di dalam text book konvensional. (REVEL adalah cara terbaru yang sepenuhnya bersifat digital untuk menyampaikan pengalaman yang dirancang untuk bagaimana mahasiswa zaman sekarang membaca, berpikir, dan belajar)
Edisi 10 ini adalah pengantar yang jelas dan memikat tentang teori dan penelitian biopsikologi. Hal ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai teks utama dalam satu atau dua semester kuliah biopsikologi.
Penggunaan tema-tema yang luas, pemahamannya adalah pada gambar. Karena itu, pada edisi kali ini gambar-gambar yang berwarna tetap dipertahankan berwarna.
Edisi 10 ini menampilkan banyak studi kasus dipilih secara cermat yang disoroti dalam teks. Kasus-kasus provokatif ini merangsang minat, mendukung retensi materi dan memungkinkan untuk belajar bagaimana prinsip-prinsip biopsikologi berlaku pada diagnosis penanganan berbagai gangguan otak.
Biopsikologi adalah bidang ilmu pengetahuan yang kemajuannya sangat pesat. Edisi 10 ini telah memasukkan dengan cermat perkembangan-perkembangan mutakhir di bidang ini, yaitu berisi lebih dari 1265 artikel atau buku yang ada di edisi sebelumnya. Perkembangan-perkembangan terkini ini mengharuskan dilakukan perubahan pada banyak bagian teks. Karena itu agak lebih tebal.


Collection Location

Perpustakaan LPMP Papua Barat

Detail Information
Series Title
-
Call Number
616.85 PIN b
Publisher
Yogyakarta : Pustaka Pelajar.,
Collation
xviii + 826 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022299547
Classification
616.85
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment