Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.090 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Educational Psychology | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Educational Psychology


Banyak di antara Anda yang sedang membaca buku ini akan mengikuti kuliah psikologi pendidikan sebagai bagian persiapan profesional Anda untuk mengajar, konseling, terapi bicara, atau psikologi. Materi di dalam teks ini mestinya menarik bagi siapapun yang peduli tentang pendidikan dan belajar, mulai dari relawan prasekolah sampai instruktur program masyarakat untuk orang-orang dengan disabilitas.
Tidak dibutuhkan latar belakang di bidang psikologi atau pendidikan untuk memahami materinya. Teksnya sedapat mungkin dibuat bebas jargon dan bahasa teknis, dan banyak orang telah turut berusaha untuk membuat edisi ini jelas, relevan, dan menarik.
Buku ini masih mempertahankan format baru yang unik yang diciptakan untuk Active Learning Edition sebelumnya. Kalau Anda belum melihat teks tersebut, teks ini barangkali berbeda dengan semua textbook yang pernah Anda temui. Buku ini terbagi menjadi 42 modul yang mudah dibaca, masing-masing diikuti dengan kegiatan Periksalah Sendiri untuk memeriksa pemahaman Anda dan menerapkan pengetahuan baru Anda. Penelitian di bidang psikologi pendidikan menunjuk pada beberapa alasan mengapa format ini akan membantu Anda belajar.


Collection Location

Perpustakaan LPMP Papua Barat

Detail Information
Series Title
-
Call Number
150.7 WOO e
Publisher
Yogyakarta : Pustaka Pelajar.,
Collation
xx + 478 hlm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786028479745
Classification
150.7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment