Temukan koleksi favoritmu

tersedia 225.682 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Strategi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kajian Sejarah Dengan Pendekatan Dialog: Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri Sawojajar 1 Malang dan Sekolah Dasar Negeri Kotalama 1 Malang)

RECORD DETAIL
Back To Previous  XML Detail

Title
Strategi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kajian Sejarah Dengan Pendekatan Dialog: Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri Sawojajar 1 Malang dan Sekolah Dasar Negeri Kotalama 1 Malang)
Collection Location
Perpustakaan P4TK PKn IPS-Malang
Edition
Call Number
371.36 K SUS s
ISBN/ISSN
Author(s)
Susanto
Subject(s)
Classification
NONE
Series Title
GMD
Text
Language
Publisher
Universitas Negeri Malang
Publishing Year
2008
Publishing Place
Malang
Collation
29 cm, 299 hlm.
Abstract/Notes
Masalah umum penelitian ini adalah bagaimana strategi pembelajaran IPS kajian sejarah dengan pendekatan dialog di kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang. Secara khusus, masalah penelitian ini difokuskan pada empat hal, yakni, (1) Bagaimana strategi pengorganisasian materi pembelajaran kajian sejarah dengan pendekatan dialog dikonsepsikan dan dilaksanakan di kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang? (2) Bagaimana strategi penyampaian materi pembelajaran kajian sejarah dengan pendekatan dialog dikonsepsikan dan dilaksanakan di kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang? (3) Bagaimana strategi pengelolaan pembelajaran kajian sejarah dengan pendekatan dialog dikonsepsikan dan dilaksanakan di kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang? (4) Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi strategi pengorganisasian, penyampaian, dan pengelolaan pembelajaran kajian sejarah dengan pendekatan dialog kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang, dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang?
Specific Detail Info