Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.358 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Strategi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kajian Sejarah Dengan Pendekatan Dialog: Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri Sawojajar 1 Malang dan Sekolah Dasar Negeri Kotalama 1 Malang) | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Strategi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kajian Sejarah Dengan Pendekatan Dialog: Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri Sawojajar 1 Malang dan Sekolah Dasar Negeri Kotalama 1 Malang)


Masalah umum penelitian ini adalah bagaimana strategi pembelajaran IPS kajian sejarah dengan pendekatan dialog di kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang. Secara khusus, masalah penelitian ini difokuskan pada empat hal, yakni, (1) Bagaimana strategi pengorganisasian materi pembelajaran kajian sejarah dengan pendekatan dialog dikonsepsikan dan dilaksanakan di kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang? (2) Bagaimana strategi penyampaian materi pembelajaran kajian sejarah dengan pendekatan dialog dikonsepsikan dan dilaksanakan di kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang? (3) Bagaimana strategi pengelolaan pembelajaran kajian sejarah dengan pendekatan dialog dikonsepsikan dan dilaksanakan di kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang? (4) Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi strategi pengorganisasian, penyampaian, dan pengelolaan pembelajaran kajian sejarah dengan pendekatan dialog kelas Vb SDN Sawojajar 1 Malang, dan kelas Vc SDN Kotalama 1 Malang?


Collection Location

Perpustakaan P4TK PKn IPS-Malang

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.36 K SUS s
Publisher
Malang : Universitas Negeri Malang.,
Collation
29 cm, 299 hlm.
Language
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment