Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.211 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Stimulasi Kecerdasan Anak Menggunakan TI | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Stimulasi Kecerdasan Anak Menggunakan TI


Perkembangan Teknologi Informasi telah membawa kita pada tahapan pengalaman yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya. Gambar, suara, animasi, dan video membuat TI semakin dinamis. Agaknya hal ini juga disadari oleh para pemikir-pemikir di dunia pendidikan dan mencoba menerapkannya di dunia pendidikan. Sehingga anak-anak dapat belajar tentang sesuatu hal, tanpa merasa sedang mengikuti pelajaran.

Semuanya bisa dibuat having fun, dengan animasi ataupun permainan dengan skenario tertentu. Alhasil pelajaran tidak lagi menjadi berat. Bagi siswa yang kesulitan mengikuti pelajaran-pelajaran dengan imajinasi, akan lebih dimudahkan dengan ilustrasi-ilustrasi di dalam program-program tersebut. Anda akan diajak untuk menelusuri pemanfaatan Teknologi Informasi yang cocok untuk anak-anak dan masing-masing kebutuhannya pada usia tertentu.

Dengan begitu, kita bisa menentukan permainan seperti apa yang sebaiknya dimainkan oleh putra-putri kita? Permainan seperti apa yang cocok untuk mempelajari suatu hal? Serta bagaimana sikap kita selama anak-anak memainkan permainan di dalamnya? Sehingga pemanfaatannya bisa lebih dioptimalkan untuk menstimulasi kecerdasan anak. Buku ini sangat cocok untuk orang tua, pendidik, maupun pemerhati anak-anak.


Collection Location

Perpustakaan PP-Paud dan Dikmas Jawa Barat

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
: Elex Media Komputindo.,
Collation
188 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792793277
Classification
153
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment