Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.341 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Anak yang cerdas, anak yang bermain :kembangkan potensi anak anda melalui kegiatan bermainnya | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

E-book

Anak yang cerdas, anak yang bermain :kembangkan potensi anak anda melalui kegiatan bermainnya


"Inginkah Anda memiliki anak yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi mampu menghadapi berbagai tantangan masa depan? Bagaimana kita bisa mendampingi dan menyiapkan anak kita untuk itu?

Kita semua barangkali tahu bahwa cara yang terbaik bagi anak usia dini untuk belajar adalah melalui kegiatan yang dilakukannya secara alami, yaitu, bermain. Melalui permainan, kita sebenarnya punya begitu banyak kesempatan untuk mengajarkan berbagai hal pada anak, entah soal budi pekerti, sains, matematika, membaca, atau menulis. Pembelajaran pun lebih mengena karena melalui bermain anak berperan aktif dalam proses belajarnya. Sayangnya, kita, terutama para orangtua, tidak sabar dalam mendampingi anak-anak untuk bermain. Berbagai kesibukan dan pekerjaan kantor telah membuat orangtua kelelahan dan cenderung kurang memperhatikan sisi ini.

Dengan dasar psikologi anak yang sangat baik, Shoba Dewey mengajak kita untuk lebih memperhatikan sisi-sisi bermain anak dalam proses belajar dan perkembangan mereka sehingga anak-anak kita bisa tumbuh menjadi anak yang pintar, bertanggung jawab dan bisa mandiri."


Collection Location

Perpustakaan PP-Paud dan Dikmas Jawa Barat

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.,
Collation
146 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-22-4427-4
Classification
155.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment