Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.090 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Page Design Using Adobe InDesign | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

BUKU

Page Design Using Adobe InDesign


Adobe InDesign adalah salah satu aplikasi desktop publishing yang populer. Program ini banyak digunakan oleh para desainer grafis terutama yang berhubungan dengan tata letak (layout) buku, majalah, koran dsb. Banyak Kelebihan yang ditawarkan InDesign dibandingkan dengan software grafis lainnya, diantaranya adalah kenyamanan dalam membuat desain dengan multiple pages design (layout dalam beberapa halaman) dengan adanya fungsi master pages.

Bila Anda pernah bekerja dengan Adobe Pagemaker, tentu tidak asing dengan berbagai fasilitas dalam InDesign. InDesign CS3 juga menawarkan efek-efek khusus yang bisa langsung diterapkan dalam dokumen, tanpa perlu bolak-balik membuat efek khusus dengan software pengolah gambar lain saat Anda membuat suatu karya Desain.

Bagi Anda yang berkecimpung dan menyukai dunia grafis, buku ini dapat membantu Anda memahami fungsi-fungsi dasar dalam hal tata letak. Fungsi-fungsi dasar ini juga dapat anda jumpai pada adobe InDesign versi sebelumnya yaitu Adobe InDesign CS/CS2. Selain fungsi dasar, buku ini juga mengupas fungsi –fungsi khusus dalam InDesign seperti memberikan efek pada teks atau objek secara cepat dan akurat.

Dalam buku ini juga disertakan berbagai contoh desain berikut langkah-langkah pembuatannya yang semoga dapat membantu Anda menggali ide dan gagasan Anda.
Dengan membaca buku ini diharapkan Anda dapat menguasai berbagai piranti dan fungsi dalam InDesign dan dapat langsung menerapkan gagasan Anda ke dalam bentuk karya desain. Selamat Berkarya!!


Collection Location

Perpustakaan LPMP Nanggroe Aceh Darussalam

Detail Information
Series Title
-
Call Number
006.6 SET p
Publisher
Bandung : Informatika.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1153-45-4
Classification
006.6 SET p
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet 1
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment