Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.268 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Al Qur'an 1 : Keajaiban Penciptaan | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Text

Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Al Qur'an 1 : Keajaiban Penciptaan


Pernahkah Anda bertanya, "Siapakah yang menciptakan tubuh Anda?" "Siapa yang membuat mata, tangan, dan organ-organ tubuh Anda?"Jika berpikir lebih lanjut, Anda akan menemukan sebuah fakta yang sangat menakjubkan. Beberapa tahun yang lalu, Anda hanyalah makhluk hidup mikroskopik sangat kecil yang terdiri dari satu sel, terlalu kecil untuk dapat dilihat dengan mata telanjang.
Ukuran dan bahan yang membentuk Anda tidak jauh berbeda dengan bakteri. Namun, keajaiban terjadi. Sel seukuran bakteri itu tumbuh berjuta kali lipat sampai kemudian menjelma menjadi seorang bayi. la tumbuh dan berkembang menjadi seorang manusia yang berakal. Kini, manusia itu tengah membaca sampul buku tentang penciptaan dirinya sendiri. Bagaimana keajaiban itu terjadi?
Anda akan menemukan jawabannya dalam buku ini. Anda akan melihat seperti apa keajaiban penciptaan manusia yang sebenarnya serta bukti-bukti kemahakuasaan Allah Swt. yang menciptakan manusia dari setetes air. Anda akan mengetahui bahwa Teori Evolusi yang menyatakan manusia tercipta dari "ketidaksengajaan" adalah se-buah takhayul di hadapan akal sehat dan ilmu pengetahuan. Lebih jauh lagi, Anda akan memahami bahwa Tuhan yang menciptakan Anda juga berkuasa untuk mem-bangkitkan kembali manusia setelah matinya.


Collection Location

Perpustakaan LPMP Jawa Barat

Detail Information
Series Title
Keajaiban Penciptaan
Call Number
297.0503
Publisher
Bandung : syaamil books.,
Collation
xii+152 hlm;21,5x27cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-055-069-8
Classification
297.0503 YAH k
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet 2
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment