Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.090 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Model Pembelajaran : Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

BUKU

Model Pembelajaran : Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif


Dengan memahami buku ini, Anda akan banyak mendapat pengetahuan tentang bagaimana menciptakan proses belajar mengajar yang kreatif dan efektif, Model Pembelajaran berkonotasi sebagai suatu patron atau pola yang dapat digunakan dalam pembelajaran. Apa isi model tersebut? Isinya tentu tidak lepas dari berbagai teori yang digunakan dalam melaksanakan pembelajaran, khususnya berbagai teori yang berkenaan dengan strategi pembelajaran, metode pembelajaran, teknik pembelajaran dan pendekatan pembelajaran. Istilah strategi, metode, teknik, dan pendekatan pembelajaran tersebut dikemukakan di dalam buku ini. Sebagai buku yang mengupas tentang berbagai model pembelajaran, di dalamnya dikemukakan berbagai teori belajar yang bersifat deskriptif clan teori pembelajaran yang bersifat preskriptif. Pemikiran para pakar pembelajaran seperti Gagne, Reigeluth, Gropper, Briggs, Scandura, Merrill, Romizozki, Dick and Carey, Anderson, Landa, dan Keller serta pakar lainnya banyak mewarnai uraian dalam buku ini sehingga membuat isi buku ini komprehensif dan sangat membantu dalam mendesain suatu pembelajaran. Dalam buku ini, juga diberikan contoh-contoh terapan berbagai model pembelajaran yang disertai dengan berbagai instrumen pengukur keefektifan suatu model pembelajaran.


Collection Location

Perpustakaan LPMP Jawa Barat

Detail Information
Series Title
-
Call Number
371.1 HAM m
Publisher
Jakarta : Bumi Aksara.,
Collation
x, 229 hlm.; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-010-170-8
Classification
371.1 HAM m
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Ed.1 Cet 11
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment