Text
The ary suta center series on strategic management (April 2019, Vol. 45)
Buku ini berisi jurnal sebagai berikut.1. Pengembangan pariwisata kepulauan Anambas: tinjauan pemasaran stratejik oleh Sri Bramantoro A. dan Mohammad Hamsal2. Analisis strategi pengembangan pariwisata Kabupaten Tapanuli Utara sebagai "kota wisata" oleh Toman sony Tambunan3. Accident risks analysis at the festival held in North Bali: supporting culture-based event programs oleh Made Handijaya Dewantara4. True colors of citizenship behaviour: meta-cognitive experiental learning as an effective implementationn for developing culture of tolerance which support an healthy-quality of suistanable environment oleh Tarcisius Soemarman5. Gender stereotype, femininitas, dan profesionalitas: tantangan wartawan perempuan Indonesia oleh Ellen Yasak dan Dani M. Akhyar6. Great strategy to make Indonesia a great nation oleh Ekky Gompa Simanjuntak dan Elisabeth Rosali Rompis7. Pemodelan bisnis dalam pembayaran digital: upaya untuk memenangkan persaingan oleh Anton Wachidin Widjaja, Neng Siti Komariah, Suntoyo, dan Renaldiansyah Gumay8. The belt and road initiative (BRI): economic opportunities and challenges oleh Yehezkiel Kristanto dan Anak Agung Banyu Perwita9. Kompleksitas agama di Abad 21: pemahaman Indonesia transdisipliner dan relavasinya untuk Indonesia oleh Reza Alexander Antonius Wattimena10. Membangun literasi siswa dalam pembelajaran bahasa inggris melalui semangat "english around us" oleh Rina Agustin