Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.407 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Beyond mars & venus: membangun hubungan ideal di zaman yang semakin kompleks | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

E-book

Beyond mars & venus: membangun hubungan ideal di zaman yang semakin kompleks


Dua dekade lalu, Men Are From Mars, Women Are From Venus mengubah cara berpikir kita tentang cinta dan hubungan. Karya John Gray itu telah menolong banyak pembaca dalam meningkatkan dan bahkan menyelamatkan hubungan mereka. Namun, seiring berkembangnya manusia, hubungan juga berkembang. Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi lebih jauh dari Mars dan Venus, menuju gaya hubungan baru untuk pasangan modern.

Saat ini pria dan wanita tak lagi terjebak dalam peran sosial yang kaku. Lebih dari sebelumnya, kita mempunyai kebebasan untuk menjadi diri kita yang sebenarnya. Wanita dapat memperlihatkan sisi maskulinnya dan pria dapat menunjukkan sisi femininnya. Kebebasan baru ini adalah hal yang baik, tapi juga membawa tantangan baru.

Pria dan wanita masih membutuhkan peralatan serta kecakapan yang benar untuk membantu mereka membangun hubungan yang lebih kuat. Generasi sebelumnya mencari hubungan “belahan peran”, sesuai peran gender yang masih kaku saat itu, sedangkan pasangan masa kini membutuhkan hubungan jenis baru: hubungan “belahan jiwa”. Hubungan yang lebih memuaskan secara emosional ini membutuhkan pemahaman yang lebih mendalam tentang kebutuhan pasangan kita secara individual. Dalam Beyond Mars and Venus, Gray mengajarkan cara menguatkan ikatan dan tumbuh bersama dalam cinta sehingga Anda dan orang yang Anda cintai dapat memahami kebutuhan masing-masing melalui cara terbaik, membawa kebahagiaan abadi dan hubungan yang memuaskan kepada Anda.


Collection Location

Perpustakaan PP-Paud dan Dikmas Jawa Barat

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.,
Collation
464 halaman
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
158.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment