Temukan koleksi favoritmu

tersedia 274.407 koleksi, tersebar di seluruh perpustakaan di lingkungan kemdikbud

Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Vol. 21 No.2 Agustus 2015 : Ujian nasional sebagai cermin mutu pendidikan dan pemersatu bangsa/ Kebijakanprogram pendidikan berbasis keunggulan lokal di sekolah menengah atas negeri 2 Pekalongan/ Pengembangan program studi kehalian di SMK sesuai kegiatan ekonomi utama di enam koridor ekonomi/ Persoalan pelstarian bahasa Ciacia: refleksi atas etika diskursus/ Ujian sekolah sebagai upaya pemetaan mutu sekolah dasar/ Model pembelajaran "unfold circles" untuk membangun pendidikan karakter dan potensi anak di lembaga paud/ Pengembangan keterampilan memberi peserta didik: sebuah kajian untuk memperluas kapasitas kegiatan pembelajaran | Katalog Induk Perpustakaan Kemdikbudristek

RECORD DETAIL
Back To PreviousXML DetailCite this

Jurnal

Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Vol. 21 No.2 Agustus 2015 : Ujian nasional sebagai cermin mutu pendidikan dan pemersatu bangsa/ Kebijakanprogram pendidikan berbasis keunggulan lokal di sekolah menengah atas negeri 2 Pekalongan/ Pengembangan program studi kehalian di SMK sesuai kegiatan ekonomi utama di enam koridor ekonomi/ Persoalan pelstarian bahasa Ciacia: refleksi atas etika diskursus/ Ujian sekolah sebagai upaya pemetaan mutu sekolah dasar/ Model pembelajaran "unfold circles" untuk membangun pendidikan karakter dan potensi anak di lembaga paud/ Pengembangan keterampilan memberi peserta didik: sebuah kajian untuk memperluas kapasitas kegiatan pembelajaran


Description not available


Collection Location

Perpustakaan Balai Arkeologi Yogyakarta

Detail Information
Series Title
-
Call Number
09.2 Dikbud JPK.21.2.2015
Publisher
Jakarta : Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud.,
Collation
x + 101-206 hlm; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
02152673
Classification
09.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Vol. 21 No.2 Agustus 2015
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment